Pertanyaan:
– Saya sudah bayar, kenapa di aplikasi belum berubah?
– Kenapa saya masih ada tagihan? Saya sudah bayarkan tadi pagi.

Jawaban:
Halo Sobat, terkait kendala ini mohon dapat dipastikan bahwa nomor VA pembayarannya sudah sesuai dengan yang tertera pada aplikasi Anda, dan juga nominal pembayarannya telah cocok dengan aplikasi. Apabila hal tersebut sudah dipastikan, kami sarankan Anda dapat menunggu untuk perubahan statusnya maksimal 4 jam tergantung dari jasa transfer yang digunakan.
Apabila setelah 4 jam statusnya belum berubah, Anda dapat menghubungi tim layanan pelanggan kami melalui chat pada aplikasi, email cs@pinjamyuk.co.id pada jam operasional dengan melampirkan bukti bayar yang memperlihatkan tanggal pembayaran, nomor VA, dan juga nominalnya agar tim terkait kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut.
Terima kasih.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *