Pertanyaan:
– Saya tidak bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya pada aplikasi. Ada apa ini?

Jawaban:
Halo Sobat, apabila Anda mengalami masalah pada aplikasi kami bisa dipastikan terlebih dahulu bahwa versi aplikasi Pinjam Yuk yang Anda gunakan saat ini sudah yang terbaru. Anda bisa mengecek Google Play Store untuk memastikan versi aplikasi terbaru kami,
apabila anda sudah menggunakan versi terbaru namun Anda masih mengalami kendala saat penggunaannya.
Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda coba lakukan,

– Relogin akun pada aplikasi.
– Force closed.
– Uninstall / Install kembali aplikasinya HANYA melalui Google Play Store.

Apabila semua hal yang kami sarankan di atas telah dilakukan, namun kendalanya belum juga terselesaikan segera hubungi tim layanan pelanggan Pinjam Yuk untuk kami bantu cek lebih lanjut ya.
Jangan lupa dilampirkan juga screenshot / foto yang memperlihatkan kendala jelasnya, guna mempermudah pengecekannya.
Terima kasih.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *