Pertanyaan:
– Kartu bank saya tidak bisa didaftarkan, terdapat notifikasi gagal terus menerus. Ada apa ini?
– Rekening saya valid, tapi tidak bisa didaftarkan. Apa yang harus saya lakukan?

Jawaban:
Halo Sobat, apabila Anda mengalami masalah saat ingin mendaftarkan kartu bank / nomor rekening Anda.
Mohon dapat dipastikan beberapa hal ini terlebih dahulu:

– Nomor rekening yang didaftarkan, dan yang tertera di buku tabungan telah sesuai.
– Nama pemilik rekening yang tertera di buku, dengan nama di KTP, dan juga nama yang didaftarkan di sistem juga telah sesuai.
– Pastikan juga nama bank yang dipilih telah sesuai.

Apabila setelah dipastikan semua hal tersebut, telah benar dan sesuai namun Anda masih mengalami kendala dengan pendaftaran rekeningnya pada aplikasi kami, silakan dapat menghubungi tim layanan pelanggan kami melalui chat pada aplikasi, email cs@pinjamyuk.co.id, atau hotline 0804-168-1900 pada jam operasional. Terima kasih.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *