Pertanyaan:
– Pinjaman saya infonya sudah disetujui, tapi kenapa sampai saat ini saya belum menerima dananya?
– Kenapa dana tidak kunjung masuk ke rekening saya? Sedangkan sudah ada tagihan dan tanggal jatuh tempo di akun saya.

Jawaban:
Halo Sobat, terkait kendala ini dapat dipastikan terlebih dahulu bahwa nomor rekening penerima dananya telah sama dengan nomor rekening yang Anda daftarkan pada sistem kami sebelum pengajuan dilakukan. Apabila sudah dipastikan bahwa dananya belum diterima, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui chat layanan pelanggan pada aplikasi, email cs@pinjamyuk.co.id, atau hotline Pinjam Yuk (021) 0804-168-1900 dengan cara menginformasikan nomor HP Anda yang terdaftar pada sistem, jangan lupa untuk menyiapkan bukti mutasi rekening Anda, atau rekening koran, yang WAJIB memperlihatkan nomor rekening, atas nama pemilik rekening, dan tanggal transaksi agar selanjutnya dapat tim kami cek lebih lanjut. Terima kasih.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published. Required fields are marked *